Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Catherine Wilson, Top Model Kelas A di Indonesia
Feb 14th 2014, 10:06

Jum'at, 14 Februari 2014 - 17:06 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto: Facebook)Catherine Wilson (Foto: Facebook) MODEL cantik blasteran Jawa-Arab-Inggris yang sedang tersangkut masalah dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Catherine Wilson, pernah menjadi top model kelas wahid di Indonesia. Namanya sangat populer di zamannya.  
Pernyataan tersebut dilontarkan pengamat mode dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, Sonny Muchlison. Dia mengatakan, dahulu Keket -begitulah Catherine Wilson disapa- sangat dinanti penampilannya di atas panggung catwalk.
 
"Dia itu dulu top model kelas A atau pertama di Indonesia. Setiap ada fashion show, pasti ada dia. Semua orang pasti menunggu penampilannya," ucap Sonny yang diwawancarai lewat sambungan telefon, Jumat (14/2/2014).
 
Sonny juga mengatakan bahwa Catherine memiliki karisma terbaik dengan wajah nyaris sempurna sebagai seorang model.
 
"Dia memang memiliki postur tubuh dan wajah yang terbilang blasteran terbaik. Soalnya, ada banyak orang yang cenderung kebule-bulean atau ke-Indonesiaan. Tapi kalau Catherine, dia itu wajahnya pas dan sempurna, karisma seorang model terbaik pada saat itu," tambahnya.
 
Sonny yang sudah lama mengikuti perkembangan karier Catherine, menyebutkan bahwa perempuan yang sedang diperiksa KPK ini memang memiliki pembawaan sebagai perempuan karismatik.
 
"Dia sangat karismatik dan semua orang pasti meminta jasanya untuk membawakan busana atau iklan, bahkan film hingga sukses di semua bidang yang digeluti," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions