Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Air Kelapa Ampuh Sembuhkan Maag
Feb 14th 2014, 09:47

Qalbinur Nawawi - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 16:47 wib
detail berita
Minum air kelapa (Foto: Google)
AIR kelapa merupakan asupan alternatif yang bisa diandalkan seseorang untuk mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral. Apa pasal?

Hal itu karena air kelapa mengandung zat besi, kalsium, magnesium, seng, vitamin C dan E. Selain itu, air kelapa juga dikemas antioksidan yang melawan penuaan tubuh dan aneka penyakit.

Lebih dalam, asam laurat yang hadir dalam air kelapa berguna sebagai anti bakteri, anti jamur dan anti virus. Sehingga, hal itu bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah seseorang dari penyakit. Beberapa studi menunjukkan bahwa air kelapa juga dapat meningkatkan kesehatan sistem pencernaan dan menyembuhkan sakit maag. Air kelapa juga mengandung sejumlah besar zat besi, yang bisa mencegah seseorang mengalami anemia.

Bagi orang yang terbiasa mengonsumsinya, saraf dan otot dalam tubuhnya sejenak bisa dikendurkan. Kemudian, mengontrol kadar gula dalam darah, yang dalam beberapa kasus mengurangi nyeri sendi. Demikian seperti dilansir Healthmeup.

Tak sebatas itu saja, meminum air kelapa bisa digunakan untuk melembapkan rambut. Hal itu sendiri dikarenak vitamin E dan lemak sehat yang ada di dalamnya. Oleh karenanya, jangan kaget bila saat rutin meminum air kelapa pertumbuhan rambut cepat dan banyak. Seiring dengan perawatan rambut, air kelapa juga bisa digunakan untuk kulit. Tujuannya, membersihkan kulit dengan membuat kotoran kulit mati. Alhasil, air kelapa bisa memberi Anda kulit yang berseri-seri. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions