Pages

Kamis, 20 Februari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Dana Sumbangan Itu Malah Dihibahkan untuk Anak Lumpuh
Feb 19th 2014, 23:44

Posted: 20/02/2014 06:00

Dana Sumbangan Itu Malah Dihibahkan untuk Anak Lumpuh

Brecon Vaughan dan Daniel Black. (mirror.co.uk)

Liputan6.com, London : Dan Black bisa dibilang pria lumpuh berhati emas. Ia rela memberikan uang sumbangan yang diperolehnya untuk seorang bocah berusia lima tahun Brecon Vaughan agar bisa berjalan.

Dan sudah duduk di kursi roda sejak kecelakaan sepeda pada 2009. Ia selama empat tahun mengumpulkan uang untuk membayar pengobatan sel induk perintis yang bisa membantunya berjalan lagi. Namun, setelah membaca penderitaan Brecon yang mengalami spastic diplegia cerebral palsy, Dan memutuskan menyerahkan uang sebesar 20 ribu Poundsterling atau Rp 235 juta kepada Brecon. Dan berpikir Brecon yang lebih berkesempatan untuk bisa jalan lagi.

"Saya ingin membantu seseorang agar hidupnya bisa lebih baik. Jika saya bia membantu seseorang untuk berjalan, saya akan lakukan. Brecon bisa berjalan jika ia dioperasi," kata Dan, pria dari Chepstow, Kota Welsh, seperti dikutip Mirror, Kamis (20/2/2014).

Orangtua Brecon menggambarkan Dan orang yang sungguh murah hati menyumbangkan uang untuk putranya. Sebenarnya, Brecon membutuhkan 60 ribu Poundsterling untuk operasi agar bisa berjalan.

Brecon lahir dengan penyakit langka yang membuat kakinya kaku. Sebelum mendapatkan hadiah dari Dan, keluarga telah mengumpulkan 11 ribu Poundsterling untuk operasi di As.

"Apa yang telah dilakukan Dan sungguh brilian. Ini adalah hadiah yang fenomenal. Dia jelas memahami frustasi yang dimiliki anak saya," kata ibu Brecon, Ann (44).

(Mel/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions