Pages

Kamis, 20 Februari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Own the Game.

Elevate your game with the newest adidas men's soccer footwear and apparel.
From our sponsors
Pasutri Jadi Ogah Bercinta karena Tujuh 'Anti-afrodisiak' Ini
Feb 19th 2014, 12:32

Jakarta, Meski sudah memiliki anak, seks harus tetap rutin dilakukan oleh pasutri karena ini tak hanya memperkuat ikatan pernikahan tapi juga meredakan stres karena pekerjaan dan urusan rumah tangga, terutama bagi si ibu. Namun ada tujuh hal yang membuat mereka jadi ogah-ogahan bercinta.

Berikut paparan tentang ketujuh faktor yang disebut dengan 'anti-afrodisiak' tersebut seperti dikutip dari Today.com, Rabu (19/2/2014).

1. Sering membicarakan anak
"Pasangan mudah terjebak ke dalam pembicaraan, misal tentang berapa banyak popok yang Anda ganti hari itu. Padahal popok bukanlah hal yang 'seksi' untuk dibicarakan," terang seksolog dan edukator seks, Logan Levkoff.

Solusi: Saat berduaan dengan suami/istri, jangan lagi membicarakan hal-hal tentang anak. Kembalilah ke masa sebelum buah hati lahir ke dunia, dan bicarakan hal-hal yang waktu itu menarik perhatian Anda berdua seperti genre musik atau aktor/aktris idola.

2. Menunggu datangnya mood
Mood untuk bercinta dengan suami memang tak bisa datang sewaktu-waktu, tapi biasanya mood semacam ini justru datang saat suami tidak di rumah atau Anda merasa tak nyaman dengannya karena bertengkar, misalkan.

Solusi: "Belajarlah agar bisa memunculkan perasaan seksi dan cinta itu kapanpun," saran Rachel A. Weinstein, seorang psikoterapis dari Portland, Maine. Ini akan mencegah datangnya mood yang tak diinginkan dan mencegah Anda intim dengan suami/istri.

3. Foreplay hanya sebelum penetrasi
Jika Anda atau suami hanya melakukan foreplay tepat sebelum bercinta, maka foreplay hanya akan terasa seperti hal teknis dan justru tidak membangkitkan hasrat bercinta Anda.Next

(lil/vit)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
193455_pasanganstopts.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions