Pages

Kamis, 26 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
All Tech news in ONE place

Tired of browsing thru hundreds of RSS feeds? Try Techi. All the tech news from around the web in ONE place, including exclusive articles. Daily newsletter.
From our sponsors
Kontestan Kamerun Akui Bakat Desainer Indonesia
Sep 26th 2013, 08:56

KREATIVITAS desainer Indonesia memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Hal ini turut diakui oleh kontestan Kamerun, Denise Valerie Ayena.

 
Pada sesi Top Model di ajang Miss World 2013, seluruh kontestan mengenakan busana desainer lokal. Valerie sendiri juga memakai karya dari Crystal Clarissa.
 
"Busananya sangat cantik, ini menunjukkan kalau orang Indonesia memang memiliki bakat yang besar dan saya sangat bangga karena punya kesempatan memakainya," kata Valerie kepada Okezone di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, belum lama ini.
 
Untuk sesi Top Model, Valerie masuk sebagai 10 besar finalis terbaik. Dulunya, dia memang seorang model yang berlenggak-lenggok di atas catwalk. Namun sejak menjadi Miss Kamerun, Valerie meninggalkan profesi sebagai model. Karena itu, pencapaian di sesi Top Model kali ini menurutnya juga didukung dengan busana yang dirancang oleh desainer berbakat Indonesia.
 
"Saya sudah lama tidak berjalan di catwalk. Awalnya gugup, tapi saya sangat senang bisa masuk 10 besar. Bagi saya, alasan pertamanya tentu saja karena si desainer yang sangat berbakat," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions