Pages

Jumat, 27 September 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
20 Ungkapan Pendongkrak Gairah Seksual!
Sep 27th 2013, 10:54

Oleh Abdi Susanto

Posted: 27/09/2013 17:00

20 Ungkapan Pendongkrak Gairah Seksual!

Liputan6.com, Memberkan pujian adalah perbuatan mulia. Tentu saja lebih mulia lagi bila pujian tersebut memang keluar dari hati yang paling dalam. Setiap orang akan senang dan merasa dihargai dengan pujian semacam itu.

Pujian selain membuat orang merasa dihargai juga bisa meningkatkan gairah seksual kita. Wanita, yang biasanya memiliki perasaan yang peka sering membutuhkan ungkapan-ungkapan kecil yang keluar dari lubuk hati seorang pria.

Berikut ini kedua puluh daftar ungkapan yang bisa meningkatkan gairah menurut John Gray, PhD penulis buku Men Are from Mars, Women Are from Venus

Berita Terkait

"Kamu cantik sekali."

"Kamu ubenar-benar wujud dari impianku."

"Aku benar-benar mencintai kamu."

"Aku senang hidup bersama kamu."

"Kamu benar-benar membangkitkan gairahku."

"Buah dadamu membangkitkan gairahku."

"Aku suka menyentuh kulitmu yang lembut ini."

"Aku senang memelukmu dalam dadaku."

"Aku senang dengan buah dadamu."

"Aku menyukai kakimu."

"Buah dadamu benar-benar sempurna."

"Bibirmu benar-benar sempurna."

"Tubuhmu benar-benar bagus."

"Kamu benar-benar merangsang."

"Kamu benar-benar terasa lezat."

"Punyamu terasa begitu basah."

"Aku mutlak milikmu."

"Segenap cintaku hanya untukmu."

"Aku senang bercinta dengan kamu."

"Aku merindukanmu."

(Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions