Pages

Sabtu, 28 September 2013

ANTARA News - Hiburan - Gaya Hidup
News And Service 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Indonesia masuk 10 besar Miss World 2013
Sep 28th 2013, 13:21

Jakarta (ANTARA News) - Kontestan asal Indonesia, Vania Larissa, masuk dalam 10 besar finalis kontes Miss World 2013 di Nusa Dua, Bali, pada Sabtu malam .

Vania, yang menyanyikan lagu "Question oh Honor" dalam pertunjukan final, berada di urutan ketujuh dalam deretan 10 besar finalis Miss World yang akan memperebutkan gelar juara.

Kontestan yang masuk dalam deretan 10 besar berasal dari Ghana, Jamaika, Spanyol, Inggris, Nepal, Prancis, Australia, Brasil, Filipina.

Megan Young dari Filipina menempati urutan teratas dari 10 besar finalis Miss World 2013.

Sebelum Vania tampil membawakan lagu "Question of Honor" yang dipopulerkan oleh Sarah Brightman, para undangan yang mennghadiri pertunjukan final disuguhi tarian kontemporer seperti "Api Sinta", "Sang Srikandi", dan "Berkah Dewi Sri".

Dalam pertunjukan final yang disiarkan langsung televisi nasional itu, 127 kontestan Miss World juga mempersembahkan sebuah lagu ciptaan Ketua Penyelenggara Miss World 2013 yang berjudul "Here We Are Indonesia".

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions