Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Air Jahe Hangat Andalan DJ Una Saat Masuk Angin
Sep 30th 2013, 12:42

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 September 2013 19:42 wib
detail berita
DJ Una (Foto: Feri/Okezone)
BANYAK cara untuk seseorang bisa mencegah jatuh sakit karena masuk angin. Salah satunya ialah rutin meminum air jahe hangat seperti yang dilakukan DJ Una.

Ya, DJ yang belakangan ini makin dikenal karena acara musik "Dahsyat" menjelaskan bahwa air jahe hangat ialah obat herbal yang biasa ia konsumsi agar tak mudah masuk angin. Ia mengaku, setelah meminum air jahe tersebut tubuhnya jadi lebih enak.

"Saya minum jahe sudah lama, karena mama suka minum ini dan (jenis) jamu lainnya. Dan saya rasakan setelah meminum air jahe ini, badan jadi hangat. Dan juga biar nggak mudah kena flu, karena kebetulan saya orangnya mudah terkena flu," katanya saat berbincang-bincang dengan b, di Gedung HighEnd lantai empat, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, (30/9/2013)

Wanita yang sempat menghiasi dunia sinetron ini juga menuturkan, air jahe hangat ini biasanya dikonsumsi setelah beraktivitas seharian penuh. Menurutnya, meminum air jahe hangat ini bisa membuatnya jauh dari rasa pegal-pegal atau menghapus rasa pegal akibat kesibukan harian.

"Biasanya meminum air jahe ini, pas lagi capek selesai beraktivitas. Biar badan tidak pegal-pegal," terangnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions