Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Exotic travel ideas.

Searching for your next vacation destination? Subscribe to Off The Beaten Path, a newsletter featuring captivating locales to help you to plan your next trip.
From our sponsors
Diam-diam, Minuman Berikut Bahayakan Tubuh
Sep 30th 2013, 10:31

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 30 September 2013 17:31 wib
detail berita
Minum alkohol (Foto: Google)
ALKOHOL sudah sejak lama merupakan minuman yang berefek tak baik untuk kesehatan tubuh. Sebuah penelitian terbaru dari Inggris merilis minuman yang diam-diam membahayakan kesehatan tubuh Anda.

Bahaya kesehatan dari menenggak beberapa gelas alkohol sangat jelas. Peneliti sudah banyak mengonfirmasi tentang kebenaran meminum alkohol itu. Berikut ulasannya, seperti dilansir Menshealth.

Jack Danniels dan Diet Coke ( Minuman bersoda)

Asupan gula yang ada pada minuman bersoda bisa memperlambat tubuh Anda, dan memudahkan penyerapan alkohol yang masuk ke usus kecil Anda. Tentu hal itu tak baik untuk kesehatan, kata hasil studi Northern Kentucky University.

Red Bull atau Vodka

Kandungan kafein yang tinggi dalam minuman energi seperti Red Bull setara efek penenang seseorang yang menenggak alkohol. Hasilnya, Anda bisa minum banyak botol Red Bull tanpa merasa puas, dan kemampuan pengambilan keputusan dan konsentrasi Anda akan terganggu.

Brown Alcohol

Penelitian dari Brown University menjelaskan bahwa jenis alkohol berwarna gelap seperti wiski atau beourbon bisa membuat Anda lebih mabuk dari minuman biasa. Tentunya, hal ini akan mengakibatkan kondisi yang tak baik untuk tubuh dan performa aktivitas harian Anda.

Malt Liquor (Alkohol jenis Malt)

Sebuah penelitian terbaru dari Johns Hopkins University menemukan bahwa sekira 46 persen orang mengakui  masuk UGD ( Unit Gawat Darurat) karena cedera yang diakibatkan meminum alkohol jenis malt lebih dari satu tahun.Kondisi itu bisa terjadi karena secara kandungan alkohol malt lebih keras dibanding bir-bir biasanya, sehingga membuat kesadaran seseorang cepat hilang dan bisa memicu keadaan yang tak diharapkan, seperti cedera. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions