Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ketiak Wangi, DJ Una Pakai Bedak Bayi
Sep 30th 2013, 12:02

BAU ketiak acapkali membuat seseorang menjadi kurang percaya diri dengan penampilannya. Oleh karena itu, menggunakan deodorant sangat penting untuk menghilangkan bau badan yang tidak sedap.

Namun tidak dengan dara kelahiran 1987, Putri Una Astari atau biasa disapa DJ Una yang mengaku tidak pernah menggunakan deodorant ketika melakukan aktivitas sehari-hari.
 
"Saya tidak pernah pakai deodorant," katanya sambil tersipu-sipu kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2013).
 
Untuk antisipasi menghilangkan bau keringat usai beraktivitas, sehari-hari DJ Una hanya memakai bedak tabur bayi. Pemakaian bedak tabur di ketiaknya, biasa dilakukan sejak kecil. Perempuan kelahiran Medan ini juga sangat jarang memakai farfum, kecuali jika ada acara-acara tertentu.
 
"Saya jarang pakai parfum, kalau mau pergi ke acara besar saja baru pakai," serunya.
Malahan dia mengaku kurang nyaman memakai deodorant, apalagi bahan tawas pencegah bau badan yang dianggap membuat kulit ketiaknya menjadi lengket . DJ Una merasa percaya diri karena tidak memiliki masalah bau badan.
 
"Saya tidak suka lengket-lengket gitu. Saya tidak nyaman dan tidak pernah pakai deodorant. Bagusnya, saya tidak punya bau badan dan semoga tidak ada bau badan selamanya," tutup Una sambil tertawa. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions