Pages

Sabtu, 28 September 2013

KOMPASfemale
News and Service 
Miss World 2013 : Vania Larissa Juara Pertama Pada "Talent Show"
Sep 28th 2013, 12:57

Kompas.com- Vania Larissa, kontestan Miss World 2013 memenangkan talent show dengan menampilkan kepiawaiannya bernyanyi seriosa.

Vania memikat para juri hingga akhirnya terpilih sebagai juara pertama pada tahapan talent show. Di bawah Vania, kontenstan dari Australia keluar sebagai juara kedua dan Miss Ukraine ada pada posisi ketiga.

Pada malam final yang berlangsung di Bali malam ini, dengan percaya diri Vania mempersembahkan suara emasnya kepada seluruh undangan yang menyaksikan secara langsung, dan juga kepada jutaan pemirsa televisi yang kini tengah harap-harap cemas agar Indonesia keluar sebagai pemenang Miss World 2013.

Mengenakan gaun malam berwarna biru laut dengan motif bunga-bunga dan aksesoris kalung berlian dengan barisan liontin. Riasan wajah yang natural membuat Vania mewakili kecantikan perempuan Indonesia yang alami dan eksotis.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions