Pages

Senin, 30 September 2013

KOMPASfemale
News and Service 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Agar Saus Tetap Menempel Sempurna di Pasta
Sep 30th 2013, 10:39

KOMPAS.com - Kalau tak ingin makan malam yang terlalu berat dan rumit dimasak, Anda bisa menyuguhkan pasta dengan siraman saus yang nikmat.

Paling enak kalau makan pasta yang berlumur dengan saus dalam tiap helainya. Sayangnya, seringkali hal ini sulit dilakukan, padahal Anda sudah mencampurkannya langsung ke dalam wajan dan menumisnya bersamaan.

Agar saus lebih mudah menempel pada helaian pasta ini, chef Giada De Laurentiis, host acara memasak Giada at Home menyarankan untuk mengeringkan pasta di saringan. Setelah air rebusan ini berkurang dan pastanya masih panas, tambahkan keju parmesan di atasnya.

Uap panas akan membuat keju ini lumer dan melapisi tiap helai pasta. Akibatnya, saat Anda menyiram saus ke atas pasta, keju lumer ini akan mengikat saus dan membuatnya tetap menempel saat dimakan.

Sumber :

Editor :

D. Syafrina Syaaf

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions