Pages

Senin, 30 September 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Solo Tuan Rumah Pertemuan Toilet Internasional
Sep 30th 2013, 10:52

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta -Kebersihan toilet akan menjadi pembicaraan beberapa negara dalam World Toilet Summit 2013. Acara ini bakal digelar di Solo Jawa Tengah, 2- 4 Oktober 2013.

Pertemuan ini diselenggarakan oleh World Toilet Organization bersama Asosiasi Toilet Indonesia dengan tema The Rural Meet The Urban Sanitation. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pekerjaan Umum juga ikut mendukung pertemuan internasional ini. Selain melakukan pertemuan, juga akan diisi dengan pelatihan, pameran dan karnaval.

"World Toilet Summit merupakan satu-satunya program yang mengupas kebersihan, kesehatan, sanitasi dan pentingnya toilet secara global," ujar Naning Adiwoso, Ketua Asosiasi Toilet Indonesia dalam siaran persnya.

World Toilet Summit telah diadakan 12 kali di 10 negara anggota World Toilet Organization (WTO), yaitu Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Cina, Irlandia, Rusia, Thailand, India, Amerika Serikat, dan Afrika Selatan.

Dalam pertemuan ini bakal digelar beberapa topik tentang ruang publik, kebersihan, pengentasan kemiskinan, toilet sebagai jembatan pariwisata. Ada juga pembicaraan pameran desain dan teknologi sanitasi dan perlengkapan mandi. Panitia juga mengagendakan kunjungan ke berbagai toilet di tujuan wisata, toilet komunal, sanitasi sekolah dan sebagainya.

DIAN YULIASTUTI

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions