Pages

Kamis, 26 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Bragging rights galore!

You've heard 6 degrees of separation, right? How about 1 degree? Click here to be connected to the likes of JJ Abrams & Halle Berry for as little as one $5 pledge!
From our sponsors
Alasan Dia Tidak Tepat untuk Anda (II-Habis)
Sep 26th 2013, 06:56

SEGERA setelah putus cinta, kebanyakan orang akan membedah hubungan mereka untuk mencoba dan mencari tahu apa yang salah. Akhirnya, mereka akan menyalahkan diri sendiri atau pasangannya.

 
Daripada merasa sakit hati dan dendam terhadap mantan, Anda bisa mencari tahu sendiri jika dia adalah pria yang tepat atau bukan sebelum memulai hubungan. Ada beberapa tanda-tanda yang sangat jelas bahwa pria yang disukai tidak tepat untuk Anda dari beberapa tanda.
 
Jika Anda sudah memulai suatu hubungan dengannya, lepaskan diri dari dia secara perlahan-lahan. Namun jika Anda baru mengenal dan dekat dengannya, menjauhlah.
 
Berikut beberapa alasan dia bukan pria yang tepat untuk Anda, seperti dilansir Mag for Women. Dia cemburu

Bayangkan harus membuat alasan dan tidak menjadi diri sendiri hanya karena dia cemburu. Kecemburuan akhirnya mengarah pada kecurigaan. Anda tidak bisa terus melihat ke belakang punggung Anda sepanjang hidup. Dia juga tidak akan pernah bisa bahagia untuk Anda. Jika dia tidak bisa menemukan kebahagiaan dalam kesuksesan Anda, dia pasti bukan pria tepat.
 
Dia adalah orang terakhir yang Anda curhati
 
Apakah dia orang terakhir yang curhat ketika Anda merasa ragu atau sakit? Apakah Anda lebih suka berbicara dengan ibu atau teman daripada pergi dengannya? Jika benar, maka dia tidak tepat untuk Anda.
 
Anda merasa ada banyak yang perlu diubah pada dirinya
 
Apakah Anda terus meminta dia untuk mengubah beberapa hal pada dirinya? Anda mungkin ingin dia mengubah caranya berpakaian, cara dia berbicara, hal-hal yang dia lakukan. Jika Anda mencoba untuk mengubah hampir seluruh dirinya, maka itu berarti dia bukan yang tepat untuk Anda. Anda dapat mulai mencari orang baru daripada mencoba mengubah dirinya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions