Pages

Sabtu, 28 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Stock Photos! 90% off!

100 or 200 images of your choice for up to 90% off! You can select any size photo you want, including the much sought-after and generally pricey XXL and XXXL sizes
From our sponsors
Juara Beauty with a Purpose, Tubuh Miss Nepal Bergetar
Sep 28th 2013, 05:30

ISHANI Shresta sukses menjadi pemenang dalam program Beauty with a Purpose di ajang Miss World 2013. Kontestan asal Nepal ini mengusul "Project Smile" untuk membantu orang-orang tidak mampu di negaranya.  
 
Mengetahui dirinya memenangkan ajang tersebut, Ishani mengaku sangat senang dan tidak menyangka menjadi pemenang.
 
"Saya sangat senang mendapat kabar tersebut. Dari tadi tubuh saya tidak henti-hentinya bergetar," serunya kepada Okezone saat diwawancarai usai rehearsal terakhir di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat, 27 Septmber 2013.
 
Dia mengatakan, Project Smile merupakan impiannya membantu orang-orang tidak mampu di kawasan Jumla, Nepal. Impiannya tercapai berkat usahanya yang tulus ingin membantu.
 
"Saya melakukan hal tersebut dari hati, tulus, dan ikhlas. Saya senang hal ini diapresiasi dewan juri Miss World 2013," katanya.
 
Usai perhelatan Miss World, Ishani Shresta berencana melanjutkan kuliahnya di bidang kesehatan gigi dan terjun ke tempat-tempat terpencil guna memberikan pedoman terkait kesehatan gigi.
 
"Setelah ini, saya ingin meneruskan studi dan kembali ke Jumla untuk memberi mereka perawatan gigi," tutupnya. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions