Pages

Sabtu, 28 September 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Want free Kindle ebooks?

Sign up to receive the best freebie Kindle ebook deals in your email every day.
From our sponsors
Pria Bisa Orgasme dalam 5 Menit, Kalau Wanita 20 Menit
Sep 28th 2013, 08:00

Oleh Melly Febrida

Posted: 28/09/2013 15:00

Pria Bisa Orgasme dalam 5 Menit, Kalau Wanita 20 Menit

(thesundaytimes.co.uk)

Liputan6.com, New York : Sejumlah wanita ada yang bisa mengalami orgasme berkali-kali (multiple Orgasme) jika menginginkannya. Bagi wanita, mencapai orgasme melibatkan sensasi seperti kegembiran perlahan-lahan sampai mencapai titik tertentu.

Berita Terkait

Denyut kenikmatan yang Anda pria rasakan setelah ejakulasi mirip dengan perasaan wanita yang mencapai orgasme. Untuk itu, pria perlu tahu tiga hal tentang orgasme wanita seperti dikutip askdanandjennifer, Sabtu (28/9/2013).

1. Waktu Orgasme

Pria dalam dua sampai lima menit dengan stimulasi langsung bisa mengalami orgasme. Sementara wanita membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan stimulasi langsung.

Dari informasi tersebut, pria harus belajar bersabar, cobalah menunda kesenangan Anda dan mendahulukan pasangan wanita Anda.

Hal ini terutama berlaku pada wanita yang memiliki masalah memproduksi pelumasan alami.

2. Perempuan mengalami pengalaman seperti blue balls

Seperti diketahui 'blue balls' merupakan kondisi ketika testikel pria sakit sesudah terangsang, tetapi tidak merasakan orgasme. Dan ternyata juga mengalaminya.

Begitu wanita merasa terangsang, klitorisnya penuh dengan darah. Jika tak dilepas melalui orgasme, dia akan mengalami ketidaknyamanan sama yang pria rasakan di penisnya setelah ketegangan seksual tak bisa dilepas.

3. Manfaat kesehatan

Wanita memerlukan alasan lain agar merasakan orgasme, selain membuat Anda merasakan kenikmatan. Jangan lupa, selain memberikan kepuasan, orgasme juga memberikan manfaat kesehatan termasuk kurang sensitif terhadap rasa sakit, meringankan kram menstruasi di dalam dan juga meredakan stres.

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions