Pages

Senin, 30 September 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Great rates not enough?

OptionsHouse is a cutting-edge platform with award-winning technology. Even with our professional tools, you'll still pay great rates.
From our sponsors
Soal Kesehatan Anak, Astrid Tiar Bawel Banget
Sep 30th 2013, 12:14

Oleh Kusmiyati

Posted: 30/09/2013 18:45

Soal Kesehatan Anak, Astrid Tiar Bawel Banget

Astrid Tiar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta : Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, mungkin pepatah ini cocok diberikan pada Astrid Tiar dan putri mungilnya Dealusifa Anabelle Estresa. Seperti foto-foto yang terpajang di akun twitternya @astreedtiar1207 menunjukan bahwa Anabelle selalu sadara kamera.

Berita Terkait

"Anakku itu sekarang udah kaya aku, mengerti kamera jadi kalau udah ada yang bilang action atau one two three maka Anabelle akan senyum dan melihat ke kamera," tutur wanita kelahiran Jakarta , 12 Juli 1986 ini.

Menurutnya Anabelle seperti membuatnya bercermin diri sewaktu kecil dulu. "Jadi kalau kata suami Aku, Anabelle udah kaya aku banget, nah memang jadi aku kaya bercermin deh kalau lihat dia," jelasnya.

Pola tingkah Anabelle yang mencerminkan Astrid Tiar waktu kecil tidak hanya kebiasaan depan kamera, tetapi juga masalah mengancam.

Sewaktu kecil aktris, model dan presenter ini paling tidak suka diancam. "Anabelle itu sama persis banget jadi Aku dari dulu paling benci diancam misalnya mamaku bilang nanti ditinggal yah kalau nakal, aku bilang yaudah bye. Hal ini juga dilakukan dia," ujar Astrid.

Untuk menjaga kesehatan puutri cantiknya ini, Astrid mengaku termasuk ibu yang bawel akan kesehatan. "Kalo masalah kesehatan memang bawel, tetapi bakteri bukan untuk dihindari, Aku percaya kalau kita lebih kuat dari bakteri itu akan baik-baik saja," terangnya.

Astrid mengaku ketika anaknya terpapar bakteri maka sebagai ibu langsung menanganinya, salah satu caranya dengan melawan bakteri tersebut.

"Jadi Anabelle itu alergi debu dan kotor, tapi setelah dia sehat Aku membiasakan dia masuk-masuk pasar agar terbiasa dan jadi lebih kuat terhadap bakteri. Hasilnya sekarang Anabelle fine fine aja," ungkap istri dari Gerhard Reinaldi Situmorang ini.

(Mia/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions