Pages

Sabtu, 28 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Jelang Final Miss World, Orangtua Semangati Miss Nepal
Sep 28th 2013, 06:24

DEMI kesuksesan saat final Miss World 2013, kontestan asal Nepal, Ishani Shresta memboyong keluarga besarnya ke Bali. Mereka datang ke Pulau Dewata dengan penerbangan selama 16 jam dari negaranya.

 
Ayah dari Ishani, Babu Kazi Shresta mengatakan alasan datang ke Bali. Bukan hanya berharap anaknya menjadi pemenang dalam ajang Miss World, tetapi lebih bagaimana bisa membanggakan negaranya dengan memberikan yang terbaik untuk Negara.
 
Usahanya datang jauh-jauh terbayar saat Kazi bangga melihat anaknya bisa tampil di atas panggung Miss World 2013.
 
"Saya ingin dia memberikan yang terbaik untuk kami dan negara. Tidak perlu juara di Miss World. Sudah melakukan yang terbaik saja, kami bangga," kata Babu Kazi Shresta kepada Okezone usai gladi resik di BNDCC, Nusa Dua, Bali, Jumat, 27 September 2013.
 
Sementara itu, ibu dari Ishani, Venus Shaka Shresta juga mendoakan dan terus memberikan semangat kepada anaknya agar bisa menampilkan yang terbaik.
 
"Saya selalu berdoa untuknya dan memberinya semangat, agar Ishani percaya diri akan kemampuannya," tutup perempuan ramah ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions