Pages

Sabtu, 28 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Stock Photos! 90% off!

100 or 200 images of your choice for up to 90% off! You can select any size photo you want, including the much sought-after and generally pricey XXL and XXXL sizes
From our sponsors
Pesan Penting untuk Pemenang Miss World 2013
Sep 28th 2013, 05:52

MENJADI seorang Miss World memang tidak mudah. Butuh perjuangan panjang untuk mendapatkan gelar tersebut.

 
Francisco Javier Escobar, Mr World 2012 pun mengakuinya. Karena itu, dia pun berharap Miss World terpilih benar-benar bisa menjadi sosok panutan.
 
"Harapannya semoga Miss World yang baru tetap natural. Bisa jadi sendiri dan menjadi sosok yang memberikan inspirasi," ucapnya.
 
Pria tampan ini juga cerita bahwa ajang Miss World berbeda dengan yang lain. Pasalnya, ajang tersebut lebih mengedepankan misi sosial yang dibawanya.

"Lebih mengutamakan Beauty with a Purpose. Kita berjuang bersama antara Mr World dan Miss World. Kami traveling ke negara-negara di dunia, melihat dari persepsi yang beda," jelasnya.
 
Sementara itu, Francisco sendiri juga mengatakan kalau proyek sosial yang dilakukan bersama Miss World memang mengandung makna tersendiri. Karenanya, tak heran jika hal ini juga memiliki kesan mendalam untuknya.
 
"Saya rasa ini sangat luar biasa bisa menyebarkan kebaikan. Bagi saya sendiri, melakukan Beauty with a Purpose memberikan pelajaran yang sangat berkesan," tutupnya ramah.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions