Pages

Kamis, 26 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Kontestan Kamerun Tak Sabar Bertemu Ibu Angkat Orang Indonesia
Sep 26th 2013, 05:46

MASUK sebagai finalis di dua kategori fast track, tentu menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi kontestan Kamerun. Karenanya, gadis bernama Denise Valerie Ayana itu pun tak sabar ingin berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat, terutama ibu angkatnya orang Indonesia.

 
Seperti diketahui, Valerie memang unggul di dua kategori fast track, yaitu Talent Show dan Top Model.
 
"Ini luar biasa. Saya sangat senang karena mendapatkan pengalaman yang berharga. Sangat tidak sabar untuk cerita ke ibu angkat saya, Emmaratu," tuturnya kepada Okezone di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, beberapa waktu lalu.
 
Valerie sendiri juga sangat yakin kalau keluarganya akan bangga dengan pencapaiannya tersebut.
 
"Saya rasa ini akan menjadi kabar yang menyenangkan untuknya. Saya akan mengatakan bahwa tanpa dia, saya tidak akan bisa berada di sini," terangnya.
 
Sementara itu, untuk malam final sendiri, Valeri juga mengatakan sudah tidak sabar menghadapinya. Dia juga mengaku cukup optimistis bisa berprestasi sebaik mungkin, apalagi ada keluarganya yang akan datang untuk mendukungnya.
 
"Nenek dan adik. Ada ibu angkat saya juga. Ini luar biasa karena mereka bisa datang ke sini untuk mendukung saya," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions