Pages

Selasa, 27 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Bruno Hasson Tak Ingin Pelanggan Sophie Paris Kecewa
May 27th 2014, 09:23

Selasa, 27 Mei 2014 - 16:23 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Bruno Hasson (Foto:Ist)Bruno Hasson (Foto:Ist) KONSEP delivering happiness merupakan salah satu kunci Sophie Paris meraih kesuksesan. Menurut Bruno Hasson selaku founder dan CEO Sophie Paris, konsep diterapkan agar member merasa puas terhadap produknya.
 
"Kalau melihat produk kita bawaannya bisa happy. Walaupun tentu ada happiness lain daripada sebuah tas, tapi setidaknya jangan sampai kita bikin kecewa pelanggan karena produknya cepat rusak,"ujarnya kepada Okezone di kantor  Sophie Paris, Jakarta, belum lama ini.
 
Lebih lanjut, menjual produk dengan cara multi level marketing memang diakui tidak mudah. Sebab, timnya dituntut untuk menciptakan imajinasi semenarik mungkin terhadap produk yang akan dijualnya.
 
"Kita jual produknya itu by catalog dan yang beli kan rata-rata  ibu-ibu. So, kita harus bisa menciptakan imajinasi supaya bisa menerima produk sophie. Kita juga harus bisa tahu kalau secara visual kalau mereka senang dengan produk kita," tutupnya.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions