Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web design for beginners/

In this course, we cover many aspects of creating content for the web, from concept to production.
From our sponsors
10 Kesalahan Wanita Rusak Kebahagiaan Pernikahan (2-Habis)
May 29th 2014, 12:27

Beberapa hal mampu jaga kebahagiaan pernikahan (Foto: divorcedwomenonline)Beberapa hal mampu jaga kebahagiaan pernikahan (Foto: divorcedwomenonline) WANITA yang sudah menikah kebanyakan merasa tahu apa yang harus dia lakukan. Banyak hal dia kerjakan berdasarkan asumsinya, dan merasa hal tersebut yang paling benar. Namun, yang terjadi kadang justru sebaliknya.

Anda malah membawa hubungan Anda ke dalam masalah. Ada hal-hal yang perlu Anda jaga dalam sebuah hubungan pernikahan. Jauhi kesalahan berikut ini untuk menjaga pernikahan tetap bahagia, seperti dikutip dari Womansday:

Berpikir bahwa semua pria itu buruk
Mungkin Anda pernah disakiti oleh mantan kekasih. Jangan menyimpulkan semua pria buruk, atau Anda hanya menunggu pasangan untuk melakukan hal yang sama. Itu adalah masalah besar, Anda tidak dapat menambah keintiman dengan suami ketika Anda masih merasakan luka masa lalu. Terima apa yang terjadi dan maafkan diri Anda sendiri serta orang lain untuk mengubah sikap Anda. Dengan ini, Anda akan mendapatkan hubungan kembali harmonis.

Membuat hubungan bekerja melalui cara Anda
Usaha dari satu pihak tidak dapat menyelesaikan masalah dalam sebuah hubungan pernikahan. Sebuah hubungan dijalani oleh dua orang, jika salah satunya diam saja atau bahkan sama-sama ingin mendominasi, maka hubungan Anda tidak akan terkoneksi. Sadarilah bahwa jika Anda sendirian menjaga hubungan pernikahan, cari bantuan seorang profesional dalam membantu memerbaiki hubungan pernikahan.

Menganggap Anda mengetahui apa yang dipikirkan suami
Tidak pernah membahas masalah keuangan karena Anda merasa tahu apa yang akan dikatakan suami? Ini adalah hal yang salah. Berasumsi akan menimbulkan permusuhan.

Alih-alih menciptakan dialog dengan pasangan, Anda malah menulis cerita di dalam kepala. Cobalah untuk mulai berbagi permasalahan dengan suami, dan mintalah pendapat atau keputusannya. Suami cenderung untuk menyimpan sendiri pikirannya daripada memulai percakapan.

Selama beradu argumen, Anda menolak perspektifnya
Jika suami menyarankan untuk memerhatikan pengeluaran Anda, jangan langsung membentaknya dengan membahas tiket pertandingan bola yang ia beli dengan harga yang mahal. Anda tidak harus setuju dengan perkataan suami, namun Anda perlu mengerti maksud yang ia sampaikan.

Tidak menjaga kontak dengan suami setiap hari
Anda tahu bahwa Anda butuh untuk memelihara hubungan pernikahan. Namun, memeriksa keadaan dan kabar adalah mudah ketika sedang sibuk. Jangan terlalu menganggap ketika Anda sibuk, Anda tidak bisa saling memberi kabar dengan suami.

Jika Anda hanya merasa suami Anda hanyalah seperti teman sekamar, maka tanyakan pada diri sendiri, mengapa Anda atau suami saling menghindari satu sama lain? Jika Anda tidak menemukan jawabannya, Anda perlu untuk mengkomunikasikannya kepada ahli psikologi pernikahan untuk membantu memerbaiki masalah ini. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions