Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Flirting di Depan Pria saat Penampilan Anda Pas-pasan (2-Habis)
May 29th 2014, 10:34

Kamis, 29 Mei 2014 - 17:34 wib | Evi Elfira - Okezone

Flirting di depan pria, jadilah ramah (Foto: sheknows)Flirting di depan pria, jadilah ramah (Foto: sheknows) WAJAH cantik dan kaki ramping dapat menarik perhatian pria dengan cepat. Namun, kepribadian Anda juga dapat melakukannya.

Jika pria tidak menyukai kepribadian Anda, tinggalkan lah, karena dia bukan untuk Anda. Anda membutuhkan orang yang peduli, bukan sekadar penampilan. Anda dapat mencoba beberapa cara jika flirting di depan pria tidak bisa mengandalkan penampilan, seperti dilansir dari Womanitely.

Jangan menghindarinya
Jika Anda tidak ada, Anda tidak akan mendapatkan perhatiannya. Jangan menghindari tempat-tempat di mana ia biasa menghabiskan waktu. Misalnya, jika ia bekerja di sebuah kafe lokal, datanglah sesekali untuk melihat dan menarik perhatiannya. Namun, jangan mengunjungi kafe ini terlalu sering, karena dia mungkin akan lari dari Anda.

Ramah
Jika Anda tidak dapat mendekatinya, coba berbicara dengan orang-orang di sekitarnya. Jika dia tidak mendengar Anda berbicara, Anda tidak akan mendapatkan perhatiannya.

Ketika pria yang Anda sukai ada di sekitar Anda, bersikaplah ramah kepada orang-orang lain. Dia akan melihat sikap ramah Anda. Selain itu, ia mungkin memulai percakapan dengan Anda dan meminta Anda untuk berkencan.

Tertawa
Tidak berarti Anda harus menertawakan segala sesuatu yang Anda dengar atau lihat, tapi tawa adalah suara yang menakjubkan dan dapat membantu Anda menarik perhatian orang yang Anda sukai. Pria ingin berada di sekitar wanita yang menyenangkan serta bahagia yang tahu bagaimana menikmati hidup sepenuhnya. Jika orang-orang melihat Anda menertawakan sesuatu yang menarik, ia akan melihat betapa menyenangkannya Anda. Dia bahkan bisa mendekati Anda pertama kali. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions