Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Terbaru, Cat Kuku Warna-warni Terinspirasi Coca Cola
May 30th 2014, 06:16

Kuteks OPI terinspirasi Coca Cola (Foto: dailymail)Kuteks OPI terinspirasi Coca Cola (Foto: dailymail) SELAMA bertahun-tahun, Big Apple Red dari OPI telah mendominasi cat kuku klasik di mana-mana. Namun, baru-baru ini cat kuku dengan warna "merah sempurna" digadang akan menguasai ranah menikur dan pedikur dunia.

Pada Juni 2014, OPI akan merilis koleksi cat kuku yang terinspirasi dari beberapa produk minuman soda yang populer, termasuk Diet Coke, Coke Zero, Cherry dan Vanilla Coke, Sprite, Fanta, dan Coca-Cola. "Merek ikonik ini memberikan kebahagiaan dalam botol, apakah itu menyesap soda yang menyegarkan atau satu set jari tangan dan kaki yang dipoles sempurna dengan cat kuku OPI," kata Suzi Weiss-Fischmann, Co-Founder dan Executive Vice President OPI.

"Sembilan nuansa dalam koleksi ini mewakili tidak hanya produk terbaik Coca-Cola Company, tetapi juga gaya berbeda yang wanita akan nikmati," tambahnya, seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/5/2014).

Cat kuku Coca-Cola besutan OPI akan dibanderol seharga USD9 (sekira Rp105 ribu) per botol. Nama-nama cat kukunya sangat menarik, seperti Today I Accomplised Zero (terinspirasi oleh Coke Zero), Orange You Fantastic! (terinspirasi oleh Fanta Orange), Sorry I'm Fizzy Today (Vanilla Coke), You're So Vain-illa (Vanilla Coke), Get Cherried Away (Cherry Coke), My Signature is "DC" (Diet Coke), Green on the Runway (Sprite), dan A Grape Affair (Fanta Grape).

Ini bukan pertama kalinya Coca-Cola berkolaborasi dalam bidang fashion. Desainer Ashish dan Marc Jacobs pernah memakai logo Coca-Cola pada koleksi musim semi 2014 mereka. Dan, Diet Coke telah berkolaborasi dengan legenda industri, seperti Jean Paul Gaultier, Karl Lagerfeld, serta Marc Jacobs untuk mendesain botol dan kaleng minuman edisi terbatas. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions