Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Deretan Manfaat Make Up Mineral
May 31st 2014, 13:30

Sabtu, 31 Mei 2014 - 20:30 wib | Renny Sundayani - Okezone

Tampil cantik dengan make up mineral (Foto: Google)Tampil cantik dengan make up mineral (Foto: Google) APAKAH kulit Anda cenderung kering setiap kali merias wajah? Saatnya Anda mengetahui manfaat menggunakan make up mineral.  
Make up mineral seperti make up normal yang tidak mengandung minyak atau filler. Make up mineral memiliki bahan-bahan alami yang jauh lebih aman untuk kulit Anda.

Make up mineral juga membantu memberikan tampilan alami untuk kulit. Berikut selengkapnya manfaat dari make up mineral, seperti dilansir Magforwomen.
 
Melindungi kulit Anda dari sinar UV

Make up mineral alam memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu melindungi kulit Anda terhadap sinar UV. Ini juga menawarkan perlindungan terhadap radikal bebas dan debu. Dengan demikian, make up mineral melindungi kulit terhadap kerusakan akibat sinar matahari.
 
Bisa menenangkan kulit


Make up mineral non-comedogenic, yaitu tidak menyumbat pori-pori Anda. Dengan cara itu, hal ini membantu menenangkan kulit. Tidak seperti produk make up lain, ini membantu mengisi kulit yang rusak. Hal ini baik untuk kulit kering dan kusam karena make up mineral memberikan efek menenangkan untuk kulit kering.
 
Ini membantu untuk mencegah penuaan
 
Make up mineral alami, sehingga mengaplikasikannya secara teratur aman untuk kulit Anda. Jika produk make up lain digunakan untuk waktu yang lama, mereka menyebabkan penuaan dan garis-garis pada kulit Anda. Namun, make up mineral mengurangi terjadinya keriput dan garis-garis pada kulit Anda. Jadi, hal ini membantu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions