Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Kendall Jenner Tiru Busana & Make Up Kim Kardashian
May 30th 2014, 02:11

Jum'at, 30 Mei 2014 - 09:11 wib | Renny Sundayani - Okezone

Kendall Jenner (Foto: Dailymail)Kendall Jenner (Foto: Dailymail) BANYAK yang mengatakan jika pengantin baru menikah Kim Kardashian memiliki wajah yang mirip dengan adik tirinya Kendall Jenner.

Jika diamati bintang reality show ini dengan Kendall seperti anak kembar. Kendall yang kini berusia 18 tahun kerap meniru pose kakaknya Kim yang diunggah di media sosial instagram.

Kendall rupanya sangat mengagumi gaya ber-make up kakaknya dengan sering memakai eyeliner gelap dan eyeshadow gelap warna cokelat. Saudara tiri Kim juga kerap meniru rambut ibu satu anak ini dengan mencat rambutnya berwarna gelap.

Bahkan kendall yang terpaut 15 tahun lebih muda dengan usia Kim, sering memakai lipstik warna nude yang menjadi favorit lipstik istri dari Kanye West ini.

Seperti diketahui, Kendall adalah model pemula yang tampaknya mengikuti jejak karier Kim. Kendall juga tampil di majalah Vogue Paris pertama kalinya, setelah dua bulan kakaknya menjadi sampul majalah paling populer Vogue Amerika. Seperti yang dilansir dari Dailymail.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions