Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Rahasia Kecantikan dari Secangkir Yoghurt (2-Habis)
May 31st 2014, 07:25

Sabtu, 31 Mei 2014 - 14:25 wib | Evi Elfira - Okezone

Yoghurt bermanfaat untuk kecantikan kulit (Foto: healthmeup)Yoghurt bermanfaat untuk kecantikan kulit (Foto: healthmeup) SEKARANG ini sudah banyak yang mengetahui manfaat lain yoghurt. Yoghurt yang sehat dan serbaguna sering digunakan untuk berbagai macam perawatan kulit.

Yoghurt memang nikmat dikonsumsi langsung. Belum lagi manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan darinya. Yoghurt juga dapat diterapkan dengan cara-cara tertentu untuk mendapatkan khasiat kecantikan.

Berikut beberapa kegunaan secangkir yoghurt yang dapat Anda coba, seperti dilansir dari Womanitely.

Meringankan kulit terbakar
Yoghurt mengandung zat seng yang membantu menenangkan pembakaran dan rasa gatal dari luka bakar. Oleskan yoghurt tawar yang dingin secara langsung ke luka bakar kemudian bilas dengan air dingin setelah 20 menit. Anda juga dapat mencampur minyak esensial favorit Anda ke dalam yoghurt sebelum menerapkannya untuk membantu menenangkan kulit yang meradang.

Cat warna
Jika anak-anak sering mewarnai, Anda khawatir mereka memakan cat warna tersebut. Cobalah membuat cat warna yang aman serta dapat dimakan dengan campuran menggunakan yogurt tawar dan pewarna makanan. Cukup tambahkan beberapa tetes pewarna makanan pada yoghurt lalu gunakan untuk si kecil melukis. Anda tidak perlu khawatir lagi jika anak-anak tidak sengaja memakan cat warna.

Masker wajah
Ada banyak cara untuk menggunakan yoghurt alami pada kulit. Salah satunya dengan menjadikannya pelembab yang dapat membantu mencerahkan kulit, menyingkirkan lingkaran hitam di bawah mata, bahkan mengurangi efek penuaan. Selain itu, yoghurt membantu melawan jerawat. Caranya, campur yoghurt, gandum, dan madu untuk membuat masker wajah. Kemudian, oleskan atau pijat masker yoghurt alami ke wajah Anda dan bilas setelah 10 menit. (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions