Pages

Kamis, 29 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
SendinBlue Email Solution

Unlimited Contacts, Real-Time Tracking & Custom Segmentation. Try now for Free!
From our sponsors
Saking Suka, Beyonce Pakai Ulang Ikat Pinggangnya
May 29th 2014, 12:24

Kamis, 29 Mei 2014 - 19:24 wib | Raiza Andini - Okezone

Beyonce mengenakan busana serupa saat rekaman di studio (Foto : Dailymail)Beyonce mengenakan busana serupa saat rekaman di studio (Foto : Dailymail) PENYANYI sekaliber Beyonce tentu memiliki perancang busana pribadi dengan tarif yang tak murah. Namun, ternyata dia tidak malu memakai ulang ikat pinggangnya, salah satu koleksi yang tengah dia suka.
 
Penyanyi 32 tahun itu tampaknya telah jatuh cinta dengan ikat pinggang beige cinching yang pernah ia kenakan di New York pada Selasa lalu. Kemarin, saat datang ke sebuah studio rekaman dengan suaminya Jay Z, Beyonce tampak elegan dengan ikat pinggang tersebut.
 
Gaya busana ibu satu anak ini memang mirip dari hari sebelumnya; dengan atasan kemeja, rok pensil, dan ikat pinggang berwarna serupa. Kedua pakaian yang dia kenakan terbuat dari bahan transparan berwarna putih, dengan rok warna serupa untuk menutupi paha seksinya.
 
Menariknya, rambut indah Beyonce tampak sedikit aneh pada penampilannya sebelumnya. Dia mengepang rambutnya seperti gimbal dan menjadikannya sangat panjang hingga menyentuh betis. Kacamata hitam motif leopard ia kenakan untuk menunjang penampilan, seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (29/5/2014).
 
Dari busana tersebut bisa diartikan bahwa Beyonce senang dengan penampilannya yang hampir sama. Diapun berbagi fotonya di Instagram saat mengenakan gaya serupa.
 
(ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions