Pages

Jumat, 30 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Retargeting on Facebook?

Get more sales and conversions with Facebook retargeting. Try it free for 14 days. Set up takes just minutes!
From our sponsors
Pertama Kalinya JFFF Libatkan Tiga Fashion Stylist Muda
May 30th 2014, 13:32

Jum'at, 30 Mei 2014 - 20:32 wib | Evi Elfira - Okezone

Musa Widyatmodjo (Foto: Twitter)Musa Widyatmodjo (Foto: Twitter) BERBEDA dari fashion show sebelumnya, kali ini dalam peragaan busana Fashion Extravaganza rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) melibatkan tiga orang fashion stylist muda.
Mereka adalah Andhika Dharmapermana, Arkhy Pradipta dan Heidy Kalalo yang akan memberi warna pada fashion show bertema "The Catwalk Style".

"Fashion stylist selama ini belum banyak diketahui orang. Semoga dengan menggandeng ketiga stylist muda ini,masyarakat lebih mengerti peran seorang fashion stylist dalam dunia fashion," kata desainer  Musa Widyatmodjo, desainer sekaligus penasihat JFFF di forum Mal Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Ketiga fashion stylist ini memilih koleksi busana yang ada di store The Gallery Kelapa Gading kemudian menampilkannya melalui gaya mereka dalam fashion show ini.  45 look akan ditampilkan oleh ketiga stytlist dengan gayanya masing-masing.

" Warna-warna busana didominasi oleh hitam, putih dan sedikit coklat. Lebih banyak permainan monokrom twist ditambah sentuhan maskulin dan sporty yang menenujukkan gaya perempuan yang modern dan strong," jelas Heidy Kalalo.

Sementara itu, Andhika Dharmapermana memilih konsep "Wandering Refugee". "Inspirasinya dari pemuda yang sudah lelah dengan segala sesuatu yang kaku juga tentang homeless people. Gaya styling-nya lebih banyak layering, lebih banyak shape baru, lebih unusual, namun tetap menggunakan batik," tutup Andhika. (ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions