Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Crabtree & Evelyn.

Pamper yourself and save money with value size items on sale.
From our sponsors
Kimmy Jayanti Lirik Bisnis Perhiasan
May 30th 2014, 18:05

Sabtu, 31 Mei 2014 - 01:05 wib | Raiza Andini - Okezone

Kimmy Jayanti (Foto: Twitter)Kimmy Jayanti (Foto: Twitter) MODEL Kimmy Jayanti sudah masuk jajaran menjadi papan atas di Indonesia. Selain menjadi model, Kimmy ternyata juga memiliki perusahaan perhiasaan mentah.
 
Perempuan berdarah Medan ini memiliki banyak catatan dalam kiprahnya di dunia model. Selain menjadi model berkelas internasional, Kimmy juga mengibarkan sayapnya di dunia bisnis.
 
Bisnis merupakan dunia baru bagi Kimmy. Namun, dia mengaku sangat percaya diri untuk menjadi seorang business women. Kimmy pun memilih lini perhiasan karena mencintai barang mewah yang identik dengan wanita glamor serta seksi.
 
"Selain jadi model, saya juga punya bisnis. Salah satunya jewellery," katanya kepada sejumlah media di La Moda Restaurant, Plaza Indonesia, belum lama ini.
 
Tak banyak orang mengetahui debut Kimmy sebagai bussines women. Masyarakat hanya tahu perempuan berkulit eksotis ini sebagai model fashion show dan sejumlah bintang iklan juga majalah.
 
Kimmy memang mengaku baru beberapa tahun membangun bisnis tersebut. Dengan bantuan manajemen yang solid, dia berharap bisnisnya secemerlang kariernya di dunia mode Tanah Air.
 
"Baru juga, doakan semoga berhasil dan direspon positif," tutupnya.
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions