Pages

Sabtu, 31 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Rahasia Kecantikan dari Secangkir Yoghurt (1)
May 31st 2014, 03:20

Ambil manfaat kecantikan dari yoghurt (Foto: sheknows)Ambil manfaat kecantikan dari yoghurt (Foto: sheknows) JIKA Anda berpikir bahwa yoghurt hanya bisa diminum atau dimakan, Anda salah. Yoghurt, yang kaya vitamin D, protein, serta probiotik,  menawarkan banyak manfaat kesehatan dan kecantikan dengan cara yang berbeda.

Selain dikonsumsi langsung, yoghurt juga dapat diterapkan dengan cara-cara tertentu untuk mendapatkan khasiat kecantikan. Apa sajakah itu?

Berikut beberapa kegunaan dari secangkir yoghurt yang dapat Anda dapatkan, seperti dilansir dari Womanitely.

Kondisioner dan masker rambut
Apakah Anda tahu, yoghurt dapat digunakan sebagai kondisioner rambut? Yoghurt baik untuk kulit serta bagus untuk kulit kepala dan rambut. Yoghurt membantu mebuat rambut bersinar alami dan membuatnya lembut.

Anda juga dapat menggunakan yoghurt sebagai masker rambut. Caranya, ambil yoghurt tawar, oleskan ke seluruh rambut Anda, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku. Ini akan membantu menenangkan kulit kepala yang meradang serta mengurangi kerontokan rambut, bahkan dapat membantu mencegah rambut bercabang.

Scrub alami
Yoghurt adalah salah satu scrub alami terbaik untuk tangan, kaki, dan seluruh tubuh. Campur yoghurt dengan gandum atau kulit jeruk kering (jika ada), pijat ke kulit Anda dengan lembut dalam gerakan melingkar kemudian bilas dengan air hangat atau dingin. Scrub alami ini akan membuat kulit Anda terasa halus dan terhidrasi. Untuk pria, Anda bahkan dapat menggunakannya setelah bercukur.

Pemutih gigi alami
Jika Anda sedang mencari obat rumah yang  alami untuk memutihkan gigi, pilihlah yoghurt. Perawatan untuk pemutihan gigi memang mahal, jadi mengapa menghabiskan uang Anda pada perawatan mahal jika Anda dapat memutihkan gigi di rumah? Caranya, gosokkan sedikit yoghurt ke gigi Anda setiap hari. Dalam beberapa pekan, gigi Anda akan menjadi putih berkilau. Hal ini disebabkan oleh fosfor dan kalsium yang ada dalam yoghurt. (bersambung) (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions