Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Yang Begini Bisa Ancam Hubungan Suami-Istri
May 1st 2014, 11:52

Kamis, 1 Mei 2014 - 18:52 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Pasangan bertengkar (Foto: Google)Pasangan bertengkar (Foto: Google) KEHIDUPAN seksual yang sehat adalah kunci utama dari sebuah rumah tangga. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mengenai aktivitas tersebut.  
Ya, hubungan seksual juga harus dilakukan dengan tepat. Sebab, tanpa disadari banyak hal yang bisa mengancam hubungan pasangan. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Datingtips.
 
Beda pandangan
 
Tidak sedikit pasangan yang memiliki pandangan berbeda terkait hubungan seksual. Sehingga hal ini yang bisa memicu konflik di antara mereka.
 
Kotor
 
Seks erat kaitannya dengan sensasi dan perasaan. Jika salah satu pasangan malas untuk menjaga kebersihan, akibatnya hubungan seksual yang dijalani tidak ada sensasinya lagi. Misalnya saja ketika akan berciuman, tiba-tiba napas berbau, atau salah satu di antara Anda memiliki bau badan. Karenanya, pasangan harus menyadari pentingnya menjaga kebersihan.
 
Terlalu menuntut
 
Banyak orang yang menuntut pasangannya untuk kepuasan seksual. Mereka juga tidak memedulikan perasaan pasangan, sehingga hal inilah yang bisa menyebabkan permasalahan dalam rumah tangga. Kehidupan seksual yang baik harusnya bisa memberikan kepuasan bersama, bukan salah satu pihak saja.
 
Rutinitas
 
Ketika usia pernikahan sudah berlangsung lama, biasanya pasangan mengalami rasa bosan. Namun, hubungan seksual secara rutin juga bukan solusinya. Karena itu, cobalah untuk mencari sesuatu yang baru.
 
 
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions