Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Teach your child to read.

Save 20% now with Hooked on Phonics! Enter 'SAVE20' at checkout.
From our sponsors
Ibu Hamil, Hati-hati Ya Bila Mau Olahraga!
May 1st 2014, 08:00, by Aditya Eka Prawira

Melakukan aktivitas fisik selama masa kehamilan membantu para ibu terhindar dari berat badan berlebih

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas fisik selama masa kehamilan membantu para ibu terhindar dari berat badan berlebih, serta membuat janin dalam kandungan turut merasakan manfaatnya. 

Namun, Direktur Kedokteran Janin Ibu di Rumah Sakit Mount Sinai, New York City, Amerika Serikat, Dr Joanne Stone menyadari, butuh energi ekstra dan  kuat bagi ibu agar dapat menyeimbangkan tubuh selama beraktivitas, dan itu tidak mudah untuk siapa saja. Ia mengatakan, bila tidak ada keseimbangan maka berisiko jatuh dan menyebabkan terjadinya komplikasi.

"Tapi secara keseluruhan, olahraga bermanfaat selama masa kehamilan. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa wanita yang berolahraga, akan mengurangi gejala kehamilan yang mengganggu, seperti sakit punggung dan lain-lain," kata Joanne dikutip FoxNews, Kamis (1/5/2014)

Agar detak jantung selama berolahraga dalam keadaan baik, ia menyarankan agar para ibu tetap dalam kondisi terhidrasi dengan baik, dan makan yang cukup baik sebelum dan sesudah berolahraga.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
Hamil.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions