Pages

Rabu, 25 September 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Anak Ibas Mulai Diajarkan Baca Doa
Sep 25th 2013, 10:35

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Siti Ruby Aliya Rajasa, 27 tahun, punya kebiasaan khusus bersama buah hatinya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, yang berusia 9 bulan pada 24 September kemarin.

"Kalau saya pamit ke luar rumah, saya bilang sama Airlangga, 'Mami pergi dulu, ya. Yuk, kita baca Al-Fatihah'," ujar Aliya seusai menjadi pembicara dalam seminar nasional pembudayaan kegemaran membaca 2013 di Hotel Lumire, Jakarta Pusat.

Aliya mengatakan, dirinya tidak perlu bersembunyi agar putranya itu tidak menangisi kepergiannya ke luar rumah. "Saya anggap dia paham. Saya kasih pemahaman. Dia seperti mengaminkan," kata istri Edhi Baskoro Yudhoyono yang aktif di Yayasan Satoe Indonesia dan Yayasan Tunggadewi ini.

Kebiasaan berkomunikasi dengan Airlangga, menurut Aliya, sudah menjadi kebiasaan sejak anaknya masih di dalam kandungan. "Ini melatih dan mengajarkan pemahaman sejak kecil pada anak," katanya.

"Saya juga bilang ke Airlangga ketika masih di perut, kamu lahirannya normal, ya, Nak. Dan saya melahirkan normal," kata peraih Indonesia MDG Award 2011 untuk Satoe Indonesia kategori penghargaan akses air bersih dan sanitasi dasar ini.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler:
Membaca Perilaku Lewat Rasa Jijik
Perhiasan Perpaduan Timur dan Barat
Okky: Perempuan Jangan Mudah Tergiur Harta
Atlet Berisiko Alami Jantung Berhenti Mendadak
Pertolongan Pertama Serangan Jantung

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions