Pages

Kamis, 26 September 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Usai Melahirkan Wanita Ingin `Singkirkan` Perutnya
Sep 26th 2013, 09:44

Oleh Melly Febrida

Posted: 26/09/2013 16:30

Usai Melahirkan Wanita Ingin `Singkirkan` Perutnya

Liputan6.com, New York : Sejumlah wanita merasa terganggu dengan perutnya usai melahirkan. Ini yang menjadikan alasan utama wanita Amerika Serikat memilih melakukan abdominoplasty untuk menyingkirkan `perut ibu`.

Berita Terkait

Baltimore Sun melaporkan seperti dikutip dari GeniusBeauty, Kamis (26/9/2013), penduduk di AS banyak yang pergi ke klinik kecantikan setelah melahirkan empat anak. Kebanyakan wanita merasa lelah karena perutnya terlihat seperti ban. Sehingga para wanita itu memutuskan melakukan abdominoplasty untuk mengencangkan kulit di perut.

Presiden American Society of Plastic Surgeons, Dr Robert Murphy, menjelaskan, prosedur abdominoplasty dan prosedur serupa lainnya lebih diterima masyarakat. Kini, prosedur itu di AS lebih dikenal dengan `makeover ibu`.

Berdasarkan data, pertumbuhan masyarakat yang meminta membesarkan payudaranya dalam 10 tahun terakhir meningkat 35 persen dan pasien abdominoplasty meningkat menjadi 70 persen.

Meningkatnya jumlah ibu yang ingin melakukan prosedur di perutnya itu karena ibu muda tak bisa menyingkirkan perubahan eksternal yang tak menyenangkan di tubuhnya setelah melahirkan.

Menurut Dr Murphy, metode ini menjadi populer karena wanita terkenal seperti radio. Jika salah satu wanita melakukan abdominoplasty dan penampilannya membuat teman-temannya terkesan , perempuan lain juga akan pergi ke klinik tersebut.

Ibu-ibu muda banyak yang tak ingin menyembunyikan tubuhnya dengan pakaian longgar dan merasa malu setiap kali pergi ke pantai. Wanita ini berharap bisa memiliki tubuh seperti sebelum memiliki anak.

(Mel/*)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions