Pages

Kamis, 26 September 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Jangan Padukan Tiga Warna Berbeda Bila Kenakan Pakaian
Sep 26th 2013, 03:40

Liputan6.com, Jakarta : Menggabungkan warna pakaian agar tampak elegan dan nyaman dilihat orang lain ternyata tidak mudah. Selain warna kulit, bentuk tubuh juga memengaruhi kecocokan warna. Karena jika tidak sesuai, bukannya cantik malah aneh.

Namun jangan khawatir, desainer Feronica Christoofer memberikan trik dalam memadukan warna yang membuat Anda bisa tampail elegan.

"Jangan menggabungkan tiga warna berbeda pada pakaian Anda. Lebih dari dua warna itu sudah susah padu padannya, kecuali masih satu tone," kata Feronica saat ditemui dalam pameran busana musim gugur di Benhil Cafe, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Feronica memberikan contoh bahwa memadukan tiga warna yang senada itu misalnya seperti hijau tua, hijau lumut dan hijau muda.

"Ketiga warna itu masih satu tone, jadi masih elegan. Tapi kalau pakai tiga warna yang berbeda, akan terlalu mencolok," tambahnya.

(Fit/Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions