Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Wuih, Laudya Chyntia Bella Jadi Desainer
May 1st 2014, 07:49

Kamis, 1 Mei 2014 - 14:49 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Laudya Chyntia Bella (Foto: Instagram)Laudya Chyntia Bella (Foto: Instagram) DUA tahun sudah, Laudya Chyntia Bella didapuk menjadi salah satu brand ambassador dari Sophie Paris. Uniknya, artis cantik itu juga diberi kesempatan untuk mendesain beberapa produk.  
"Ini lebih besar karena saya dikasih kepercayaan untuk menuangkan ide dan mendesain," ujarnya di Plasa Senayan, Jakarta, Rabu, 30 April 2014.
 
Produk yang didesain Bella, sapaan akrabnya, memang cukup beragam. Mulai dari aksesori, flat shoes, tas, bahkan hingga parfum. Ketika mendesain, Bella mengaku tidak sulit mencari ide. Biasanya, dia terinspirasi dari berbagai hal yang dilihat dan disukai.
 
"Saya desain kalung yang cupcake. Waktu itu lagi suka bikin kue dan itu akhirnya jadi inspirasi. Kalau tas, inspirasinya karena saya suka yang curvy, feminin, ada floralnya, dan warna pastel," terang kekasih Chico Jericho itu.
 
Sebenarnya, urusan mendesain memang bukan hal yang baru untuk Bella. Sebelum bekerja sama dengan Sophie Paris, dia memang sudah memiliki butik yang berisi karyanya.
 
"Saya dulu sempat mendesain baju dan buka toko di Bandung. Tapi sekarang sudah tutup," katanya.
 
Meski begitu, Bella mengaku tetap menghadapi berbagai tantangan selama mendesain. Apalagi, dia tidak hanya membuat desain produk, tapi juga kemasannya sekaligus.
 
"Tantangannya pasti ada, kadang juga berpikir lama dan trennya apa. Di sini saya juga kan tidak hanya mendesain produknya, tapi juga packaging-nya gimana," tutup Bella ramah.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions