Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Deretan Impian Wanita yang Pria Tidak Tahu
May 1st 2014, 09:58

Kamis, 1 Mei 2014 - 16:58 wib | Evi Elfira - Okezone

Wanita karier (Foto: Google)Wanita karier (Foto: Google) WANITA memang mempunyai banyak keinginan, berbeda dengan yang dipikirkan pria. Lantas, apa impiannya?  
Untuk para pria, saatnya Anda memahami wanita. Pasalnya, banyak hal yang diinginkan wanita, namun Anda tidak mengetahuinya. Simak penjelasan berikut, dilansir Boldsky.
 
Menjadi sukses
 
Tidak hanya pria yang bermimpi untuk menaiki tangga kesuksesan. Wanita juga ingin meraih jauh lebih baik daripada pria. Maka dari itu, ini adalah salah satu keinginan yang diinginkan wanita dalam hidupnya.
 
Memiliki tubuh yang indah
 
Supermodel telah menjadi bagian dari kehidupan kita selama berabad-abad, sekarang dan sejak saat itu, mereka adalah bentuk inspirasi bagi semua wanita. Ini adalah kecenderungan wanita untuk mendapatkan tubuh kencang dan selalu terlihat seksi.
 
Memiliki Rumah
 
Satu dari 10 permintaan yang diinginkan wanita dalam hidupnya adalah memiliki rumah sendiri. Membeli atau membangun rumah untuk dirinya sendiri adalah hal yang paling diinginkan wanita.
 
Baju, baju, baju
 
Wanita sepertinya tidak dapat merasa cukup terhadap pakaian mereka. Jika Anda mengajak wanita untuk berbelanja, satu hal yang terdapat dalam tas-tas belanjaan pastinya berisi pakaian.
 
Memiliki sebuah rak sepatu
 
Wow, ini pasti salah satu keinginan setiap gadis dalam hidupnya. Memiliki rak sepatu penuh dengan setiap jenis sepatu adalah mimpi yang ingin menjadi kenyataan. (Bersambung)
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions