Pages

Jumat, 27 September 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
All Tech news in ONE place

Tired of browsing thru hundreds of RSS feeds? Try Techi. All the tech news from around the web in ONE place, including exclusive articles. Daily newsletter.
From our sponsors
Lolos 10 Besar, Barli Sedih Tak Ketemu Miss England
Sep 27th 2013, 02:45

MISS England lolos 10 besar di babak Top Model ajang Miss World 2013. Sebagai desainer gaunnya, Barli Asmara mengaku senang sekaligus sedih. Lho, apa pasal?

 
Barli senang karena gaun yang diciptakannya masuk 10 besar Top Model. Sementara perasaan sedih menggelayuti hatinya karena tidak bisa bertemu langsung Miss England.
 
"Saya bangga, dia bisa membawakan gaun saya layaknya model catwalk. Saya senang mendengar kemenangan ini," tuturnya kepada Okezone via telefon, Kamis, 26 September 2013.
 
Perancang ternama yang berbasis di Jakarta ini menyesali tidak bisa bertemu langsung dengan Miss England. Pasalnya, dia sudah mempersiapkan diri untuk bertemu saat diumumkan akan berlangsung di Jakarta.
 
"Iya, saya sedih tidak bisa ketemu Miss England. Kebetulan saya banyak urusan di sini. Kami pikir di Jakarta karena prepare di sini, tapi di Bali," katanya.
 
Barli selaku desainer sangat senang bisa turut andil dalam ajang besar ini. Kemudian mendengar gaunnya bisa dibawakan dengan baik, menjadi nilai plus bagi Barli.
 
"Saya senang, perancang Indonesia bisa dilibatkan di ajang besar ini. Apalagi gaun saya bisa masuk 10 besar, bangga sekali," ucapnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions