Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
Gara-Gara DBD, Arletta Terpaksa Opname
Feb 14th 2014, 01:45

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Jum'at, 14 Februari 2014 08:45 wib
detail berita
Arletta (Foto: Helmi/Okezone)
SERANGAN Demam Berdarah Dengue (DBD) sempat membuat Arletta Danisworo menginap di rumah sakit. Beruntung, hanya semalam saja ia berada di sana.

Diakuinya, kejadian itu dialaminya beberapa tahun lalu dan membuat tubuhnya drop. Alhasil, ia pun terpaksa dirawat semalam di rumah sakit.

"Itu kejadiannya 3-4 tahun lalu karena DBD,"tuturnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Arletta mengungkapkan, awalnya badannya terasa tidak fit seperti biasanya. Sebelumnya, ia juga mengalami panas semalaman.

"Paginya itu badan kok nggak enak banget. Panas semalaman dan selebihnya biasa saja. Itu kejadiannya pas mau tahun baru. Pas diperiksa DB tapi trombositnya masih bagus, jadi saya juga masih bisa jalan-jalan. Cuma rasanya di kulit itu kayak kedinginan. Bulu di kulit rasanya berdiri dan meriang nggak jelas. Tapi itu opname hanya semalam,"tutupnya. (ind)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions