Koleksi Wacoal (Foto: Google) SEBAGAI merek pakaian dalam, nama Wacoal memang tidak asing di masyarakat. Hal ini pun tak lepas dari tangan dingin seorang Suryadi Sasmita.
Pria yang duduk sebagai Presiden Direktur PT Indonesia Wacoal itu bercerita bahwa awalnya berjualan pakaian dalam itu susah.
"Jual pakaian dalam, dulu itu ngumpet-ngumpet. Tidak boleh di show karena dianggap tabu," jelasnya di Pabrik Wacoal, Citeurep, Bogor, Kamis (10/4/2014).
Namun karena gebrakannya, pakaian dalam saat ini lebih mudah dijual ke masyarakat.
"Wacoal pertama kali yang men-display. Kita membolehkan (produk) untuk dipegang-pegang dan cara itu akhirnya sukses," imbuhnya.
Meski begitu, suksesnya wacoal juga didukung oleh kualitas produk yang baik. Di samping penerapan pelayanan terhadap para pelanggan setianya.
"Membuat pakaian dalam itu banyak caranya, tapi untuk membuat satu produk yang berkualitas pasti sulit. Tapi kita tetap konsisten untuk memperhatikan mutu," terangnya.
"Kita terapkan juga pelayanan yang terbaik. Bahkan untuk training SPG seperti di Jepang, karena kita ingin pelanggan itu loyal dengan produk kita," tutupnya.
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.