Bruno Hasson (Foto:Ist) KONSEP delivering happiness merupakan salah satu kunci Sophie Paris meraih kesuksesan. Menurut Bruno Hasson selaku founder dan CEO Sophie Paris, konsep diterapkan agar member merasa puas terhadap produknya.
"Kalau melihat produk kita bawaannya bisa happy. Walaupun tentu ada happiness lain daripada sebuah tas, tapi setidaknya jangan sampai kita bikin kecewa pelanggan karena produknya cepat rusak,"ujarnya kepada Okezone di kantor Sophie Paris, Jakarta, belum lama ini.
Lebih lanjut, menjual produk dengan cara multi level marketing memang diakui tidak mudah. Sebab, timnya dituntut untuk menciptakan imajinasi semenarik mungkin terhadap produk yang akan dijualnya.
"Kita jual produknya itu by catalog dan yang beli kan rata-rata ibu-ibu. So, kita harus bisa menciptakan imajinasi supaya bisa menerima produk sophie. Kita juga harus bisa tahu kalau secara visual kalau mereka senang dengan produk kita," tutupnya.
(ren)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.