Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Riasan Manglingi Dude-Alyssa, Ryan Ogilvy Beri Bocoran
Mar 26th 2014, 00:20

Rabu, 26 Maret 2014 - 07:20 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Dude-Alyssa resmi nikah (Foto: Runi/Okezone)Dude-Alyssa resmi nikah (Foto: Runi/Okezone) PENAMPILAN Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memang sempurna saat acara pernikahan. Riasan mereka sangat pas dan tidak berkesan medok.  
Tentu saja penampilan mereka yang manglingi berkat tangan kreatif dari Ryan Ogilvy. Make up artist ini mendapatkan kepercayaan merias wajah mereka untuk acara akad dan resepsi nikah.
 
"Alyssa sudah punya wajah yang cantik dengan mata dan senyuman yang indah. Tidak perlu banyak koreksi, saya hanya menonjolkan kecantikan alami Alyssa dengan pulasan make up natural dan fresh," tutur Ryan kepada Okezone.
 
Pria ramah menjelaskan secara singkat pilihan warna untuk kedua acara tersebut.
 
"Make up Alyssa, saya pilih warna-warna natural bronze untuk akad nikah dan lipstik pink tekstur creamy. Acara resepsinya, saya aplikasikan warna cokelat muda dengan teknik blending warna ungu pastel dan sentuhan sedikit kebiruan. Adapun untuk lipstik warna fuschia untuk menghadirkan kesan glam dan segar," ulasnya.
 
Bagaimana dengan riasan Dude? Ryan yang mengenal aktor tampan di sesi pemotretan majalah ini rupanya hanya memakai concealer dan bedak tabur agar terbebas minyak.
Alhasil, penampilan Dude pun mengundang daya tarik tersendiri.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions