Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Awet Muda, Istri Ahmad Fathanah Treatment ''Tarik Benang''
Mar 31st 2014, 09:54

Senin, 31 Maret 2014 - 16:54 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) MEMUTUSKAN untuk serius terjun ke dunia hiburan, Sefty Sanustika tentu semakin mempercantik diri. Kini, dia pun rajin melakukan berbagai macam perawatan.

Salah satunya perawatan wajah. Perawatan wajah dengan program "tarik benang" rupanya tengah popoler di kalangan selebriti. Sefty pun yang sudah melakukannya tiga bulan lalu dan kembali memutuskan untuk mengunjungi dokter kulit melakukan hal serupa.

"Kalau perawatan kulit wajah, saya enggak pernah di salon, harus ke dokter kulit. Ini saya ke dokter kulit di daerah Fatmawati untuk 'tarik benang'. Ini Lagi tren, tiga bulan lalu sih sudah, sekarang lagi," katanya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, belum lama ini.

Sementara untuk cream wajah, Sefty lebih memilih perawatan di Erha di wilayah Depok. Dengan 'tarik benang' di wajahnya, Sefty mempercayai wajahnya menjadi lebih kencang.

"Semua bagian wajah, biar kencang dan awet muda karena katanya mengandung kolagen," ungkapnya.

Sefty menuturkan bahwa saat perawatan "tarik benang" tersebut dilakukan mirip sistem akupuntur.

"Pengerjaannya paling 30 menit, paling lama anestesinya. Kata orang 'beautiful is pain', sakit juga lah namanya juga ditusuk kayak akupunktur jarum. Ada kalanya di bagian-bagian tebal, sensitif, itu lebih sakit," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions