Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop Tervis tumblers.

Create a one of a kind personalized gift. It's fun and easy to design!
From our sponsors
Krisis Pede Gara-gara Mr P Kecil dan Tak Punya Rambut Kemaluan
Mar 30th 2014, 12:00, by Melly Febrida

Liputan6.com, London Pria bisa merasa tak percaya diri karena ukuran organ genitalnya (penis/Mr P). Padahal, hanya sedikit wanita yang peduli dengan ukuran Mr P. Luke pria dari Inggris termasuk yang mengalami krisis Pede (percaya diri) karena ukuran kelamin.

"Saya mengalami krisis percaya diri dan alasan utamanya adalah ukuran (kelamin) saya sangat kecil. Saya sekarang 18 tahun dan saya masih belum tumbuh rambut kemaluan, saya benar-benar khawatir," kata Luke seperti dilansir FemaleFirst, Minggu (30/3/2014).

Karena ukuran kelamin tersebut, Luke merasa dirinya tak bisa berhubungan intim dan bahkan ia berpikir mungkin lebih baik menjadi gay dan bertemu pria yang mengalami hal yang salam.

Menurut Pakar Seks Lucy Walton, kebanyakan pria memiliki ukuran Mr P yang kecil ketika kondisinya lembek. Namun, organ genital itu akan memanjang dalam kondisi tegang.

Walton menjelaskan, seharusnya pria menyadari, ukuran bukan hal yang sangat penting tapi apa yang bisa Anda lakukan merupakan hal yang paling penting.

"Pria sibuk dengan ukuran penisnya, tapi perempuan tak begitu. Selama Anda bisa berhubungan seks dengan pasangan Anda, itulah yang penting," katanya.

Sementara untuk rambut kemaluan, pria umumnya memangkas ketika itu sudah susah diatur. Dengan tak memilikinya tentu pria tak perlu mengkhawatirkannya. "Selama segala sesuatu bekerja dengan baik, jadi Anda tak perlu terlalu memikirkan menjadi orang lain. Anda memiliki perbedaan," ujarnya.

(Igw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions