Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Ogah Nyalon, Ahmad Fathanah Sering Dimarahi Sefty
Mar 30th 2014, 14:38

Minggu, 30 Maret 2014 - 21:38 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) SETIAP pasangan rumah tangga pasti pernah bertengkar. Lucunya, pasangan Ahmad Fathanah-Sefty Sanustika, justru bertengkar hanya urusan sepele, yakni soal penampilan.

Sefty mengungkapkan bahwa Fathanah paling tidak suka jika disuruh melakukan perawatan (treatment). Justru, Sefty yang rajin membelikan suaminya perlengkapan perawatan tubuh.

"Dia (Fathanah) mah pakai handbody saja enggak mau. Kalau dia sih enggak pernah belikan aku make up. Aku malah yang suka belikan dia pas lagi ke mal," ucap Sefty saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru-baru ini.

Sefty biasanya membelikan sabun wajah untuk suaminya itu. Ibunda Ameera Naura Fathanah ini menilai bahwa Fathanah harus menyesuaikan kebiasaan Sefty yang masih senang dandan dan masih muda.

"Kami kan beda usianya jauh. Aku ingin dia lebih fresh bisa seimbangin, jadi enggak kusam-kusam amat," tukasnya.

Sefty juga mengaku sering membelikan kosmetik tubuh bagi laki-laki untuk Fathanah. Namun, hal itu justru kerap menimbulkan ribut kecil karena Fathanah selalu menolak.

"Sering juga berantem dia enggak mau pakai, tapi aku suruh. Handbody, scrub untuk wajahnya atau facial wash. Iyalah perlu buat cowok, kulit supaya enggak kering. Ya, tapi paling bapak hanya pakai body wash saja untuk mandi," tutur perempuan berzodiak Virgo ini.

Namun untuk bercukur, Sefty memastikan bahwa Fathanah selalu bercukur setiap hari di kamar mandi, sebelum dibui. Sefty pun tak jarang memaksa Fathanah untuk menemaninya ke salon untuk sama-sama facial.

"Bapak treatment paling susah. Bapak kalau ke salon hanya potong rambut saja dan kadang saya ajak ke salon untuk facial, dia malah nanya lama enggak dan berapa jam. Malas deh, sering berantem urusan sepele begitu," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions