Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Hukuman Ahmad Fathanah 16 Tahun, Hati Sefty Menjerit
Mar 31st 2014, 09:19

Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone)Sefty Sanustika (Foto: Marieska/Okezone) KESETIAAN Sefty Sanustika sedang diuji. Pasalnya, Sefty mesti menunggu suaminya, Ahmad Fathanah keluar dari jeruji besi selama belasan tahun karena terjerat kasus korupsi kuota impor daging sapi.

Akhir-akhir ini hakim pun memutuskan hukuman Fathanah diperpanjang menjadi 16 tahun. Mendengar hal itu, Sefty mengaku semakin geram dengan keadaan. Namun, dia tetap berupaya setia pada suaminya.

"Saya masih dan Insya Allah terus setia karena dia (Fathanah) baik banget. Insya Allah bisa jaga kesetiaan, meski ditambah hukumannya kemarin. Antara kaget, sebel, benci, enggak bisa diungkapkan. Benci dengan keadaan, tetapi tidak benci dengan bapak, benci dengan hukuman yang dia terima," tuturnya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru- baru ini.

Menurutnya, beban yang dia jalani sangat berat untuk membesarkan buah hatinya, Ameera Naura Fathanah seorang diri. Ameera yang baru berumur satu tahun, baru bisa berkumpul bersama ayahnya ketika sudah remaja nanti.

"Menurut jeritan hati saya, ini sangat berat. Ini sudah sangat berat. Saya kasihan melihatnya, jangankan penjara gitu ya, kita enggak keluar satu minggu saja dari rumah enggak betah. Saya cuma bisa berdoa. Saya berharap suami diberikan kesabaran dan kekuatan. Enggak bisa berkata- kata lagi," ucapnya berlinang airmata.

Sefty mengaku syok mendengar hukuman tambahan tersebut. Sefty bahkan mengumpat dalam hati karena kecewa.

"Bukannya berkurang, malah nambah jadi 16 tahun. Saya bilang dalam hati, enggak sekalian saja dihukum 50 tahun, sampai begitu saya bilangnya. Saat keputusan itu, saya lagi syuting, jadi belum jenguk bapak," jelasnya.

Jika mengunjungi, Sefty pasti membelikan rokok untuk suaminya. Karena Fathanah memang doyan merokok. Sefty mengaku bingung jika ditanya soal masa depannya dan nasib keluarganya.

"Aduh saya enggak bisa ngomong, nanti gimana masa depan kami. Saya enggak bisa jawab. Sudahlah saya jalani saja, mudah-mudahan sanggup jaga kesetiaan," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions