Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Garpu Tersangkut di Kerongkongan demi Menangkan Taruhan
Mar 30th 2014, 05:00, by Melly Febrida

Liputan6.com, Bukares Kaum pria suka bertaruh hal-hal yang tak masuk akal dengan teman-temannya dalam kondisi mabuk. Seperti yang dilakukan pria Rumania yang rela menelan garpu demi memenangkan taruhan dengan temannya.

Ia adalah Radu Calincescu (25) yang akhirnya kesulitan menelan dan mengalami sakit perut yang intens karena ada garpu di tubuhnya. Calincescu kemudian mendatangi ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Bacau, Rumania.

Calincescu mengatakan, taruhan itu dilakukannya ketika ia mabuk dan mengatakan kepada temannya bahwa ia bisa menelan garpu. "Saya telah minum dan saya taruhan dengan teman saya bahwa saya bisa menelan garpu tanpa terluka. Saya meletakkan garpu di mulut saya dan berhasil menelannya," kata pria tersebut seperti dilansir DailyNews, Minggu (30/3/2014).

"Saya sadar ini hal yang sangat bodoh yang dilakukan."

Saat diperiksa di rumah sakit, foto rontgen menunjukkan ada garpu di kerongkongan (jalan makan) pria tersebut. Dokter UGD merasa jengkel dan tak terkesan dengan ulah Calincescu.

Menurut dokter, mereka tak punya waktu mengambil garpu yang bersarang di kerongkongannya. Dokter menyarankan menunggu apakah garpu tersebut akan melewati tubuhnya secara alami. "Saya harus kembali beberapa hari untuk melihat apakah garpu sudah pindah," kata Calincescu.

"Jika sudah ada di perut saya dan bisa menembus lapisan saya, maka perlu dioperasi," ujarnya.

(Igw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions