Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Wuih, Sehabis Melahirkan Tamara Kembali Langsing
Mar 31st 2014, 04:43

Senin, 31 Maret 2014 - 11:43 wib | Renny Sundayani - Okezone

Tamara dengan bayinya (Foto: Dailymail)Tamara dengan bayinya (Foto: Dailymail) TAMARA Ecclestone dan suaminya Jay Rutland merupakan pasangan yang tengah berbahagia.
Pasalnya untuk pertama kali di awal bulan ini, ia menyambut kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Sophia.

Dan Tamara kini menyatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah hal yang terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya. Tamara dan bayinya yang baru lahir baru-baru ini berpose pertama kalinya di majalah Hello edisi minggu ini.

Wanita 29 tahun ini mengaku, dirinya seolah-olah merasa dilahirkan kembali menjadi seorang ibu. Ia mengatakan, "Keibuan adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku, dan saya akan menikmati setiap menitnya. Saya tahu, saya akan menyukainya- saya tidak tahu seberapa banyak, saya merasa dilahirkan untuk menjadi seorang ibu,"

"Saya selalu ingin anak, dan saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Tapi Sophia telah mengubah dunia saya dengan luar biasa dan saya bahagia. Saya merasa sempurna memiliki keluarga sendiri bersama Jay,"

Sophia lahir pada tanggal 17 Maret dari sosialita dari Formula One mogul Bernie Ecclestone. Ia sempat mengungkapkan bahwa ia sangat takut ada hal yang tidak beres dengan kelahiran putrinya. Seperti yang dilansir dari Dailymail.
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions