Pages

Senin, 31 Maret 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Boros Belanja Barang Branded, Ahmad Fathanah Diomelin
Mar 31st 2014, 11:14

Senin, 31 Maret 2014 - 18:14 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

Ahmad Fathanah-Sefty (Foto: Okezone)Ahmad Fathanah-Sefty (Foto: Okezone) BIASANYA, shopping atau belanja lebih dekat dengan gaya hidup seorang wanita. Namun saat ini, banyak juga pria yang doyan berbelanja.

Salah satunya terpidana kasus korupsi impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Istri Fathanah, Sefty Sanustika membeberkan bahwa suaminya sangat gemar berbelanja barang-barang bermerek.

Untuk menasihati suaminya agar berhenti berbelanja, Sefty bahkan kerap memarahinya. Sefty menilai suaminya lebih fashionable dari dirinya.

"Yang dilihat sekarang kan setelah di persidangan, kayaknya biasa saja, ih padahal sih lebih parah dari saya belanjanya. Bapak fashionable kok," katanya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Raya Berlian, Citayam, Depok, baru-baru ini.

Sefty bahkan kerap mengomel jika Fathanah terlalu boros. Seluruh barang yang dikenakan Fathanah, umumnya branded.

"Ya kalau dia sih lebih ke branded. Parah dia dari saya, lebih suka shopping, kadang sering berantem. Saya suka omelin karena dia boros banget," ungkapnya.

Namun untuk urusan tatanan rambut, kata Sefty, Fathanah cenderung biasa saja. Untuk mengecat atau mewarnai rambut, Fathanah setiap tiga bulan sekali rutin melakukan pewarnaan hitam untuk rambutnya.

"Rambut dia biasa, pendek saja. Untuk warnai rambut, saya yang suruh pakai henna hitam. Untuk menutupi uban saja. Malulah saya kalau jalan dia ubanan," tutupnya.
(tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions